Alamat PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)

Alamat PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)

Inilah alamat lengkap disertai profil perusahaan dan peta lokasi PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)

PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)

Alamat PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)

  • Address : Gedung Carrefour, Lebak Bulus Raya 8, Kebayoran Lama, Jln. Lebak Bulus, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Postal Code 12310, Indonesia.
  • Website : "www.carrefour.co.id"
  • Facebook Fan Page : -
  • Bidang Industry : Retail & Merchandise
  • Total Karyawan : Lebih dari 5000 Karyawan
  • Jam Kerja : Shift
  • Seragam Kerja : Mengunakan seragam perusahaan
  • Benefits : Jaminan Kesehatan, Perawatan Gigi, Bermacam-macam Tunjangan, Pinjaman, Parkir Area, Penglihatan, Beasiswa sekolah.
  • Tlpn : (021) 27585800
Maps PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)
Peta PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)

Baca Juga Address PT Tirta Investama ( Danone Aqua )

Profil Perusahaan :

Pada Oktober 1998 Carrefour membuka gerainya yang pertama di Indonesia, yaitu Carrefour Cempaka Putih, dan memperkenalkan sistem hypermarket (Paserba Modern) dengan konsep One Stop Shopping serta menjadi Sahabat berbelanja keluarga di Indonesia. Kemudian di pada Januari 2008 PT. Carrefour Indonesia membeli 75% saham PT. Alfa Retailindo Tbk. Di bulan April 2010 PT. Trans Retail (member dari Trans Corp) mengakuisisi PT. Carrefour Indonesia dengan kepemilikan 40% saham. Akuisisi ini menjadikan PT. Trans Retail sebagai pemegang saham utama diantara pemegang saham lainnya (Carrefour SA 39%, Carrefour Nederland BV 9.5% dan Onesia BV 11.5%). Sejak tanggal 19 November 2012, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya oleh CT Corp. Trans Corp melalui PT. Trans Retail PT. Trans Lifestyle mengambil alih sisa 60% saham PT. Carrefour Indonesia, kemudian mengubah nama menjadi PT. Trans Retail Indonesia.

Pengambilalihan ini menjadikan PT. Trans Retail Indonesia satu-satunya hypermarket yang 100% dimiliki oleh pemegang saham Indonesia yang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pelaku UMKM di Indonesia untuk menjadi mitra usaha guna memajukan perekonomian Indonesia. Hingga saat ini, sebanyak 87 gerai Carrefour tersebar di seluruh Indonesia, Carrefour Express pada 28 Kabupaten/Kota di Indonesia. Dan upaya Carrefour dalam menunjang pembelanjaan dalam jumlah besar dengan konsep belanja baru menghadirkan Groserindo Carrefour di Juanda, Bekasi. Carrefour bermitra dengan lebih dari 4.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Melalui Carrefour, para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90% nya merupakan produk lokal. Carrefour juga memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja melalui program Home Delivery. Tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan pelanggan, lingkungan, karyawan (asosiasi), mitra bisnis, sektor pertanian dan industri terkait. Carrefour juga telah berkontribusi untuk menciptakan kesempatan kerja langsung dan tidak langsung untuk lebih dari 28.000 orang dan menekankankan penggunaan produk lokal yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak peluang lapangan kerja di wilayah sehingga akan mengurangi urbanisasi ke kota.. Sehingga belanja murah dan semakin mudah.

Pada Juni 2014 PT. Trans Retail Indonesia, sebagai pihak yang mendapatkan hak untuk menggunakan nama dan merek dagang “Carrefour”, mulai memperkenalkan nama dan merek dagang baru yaitu Transmart Carrefour. Gerai pertamanya adalah Transmart Carrefour Tangerang Center.


0 Response to "Alamat PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel