Alamat PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)

Alamat PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)

Inilah alamat lengkap disertai profil perusahaan dan peta lokasi PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)

PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)

Alamat PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)

  • Address : (Kantor Pusat). Jl Puri Kencana 1 Ged Kawan Lama Lt 5. Kembangan Barat, Kembangan. Jakarta Barat, Postal Code 11610 DKI Jakarta.
  • Website : "www.acehardware.co.id"
  • Facebook Fan Page : -
  • Bidang Industry : Retail Dan Merchandise
  • Total Karyawan : Lebih dari 5000 Karyawan
  • Jam Kerja : Shift 
  • Seragam Kerja : Bisnis
  • Benefits : Jaminan Kesehatan, Bermacam-macam Tunjangan, Pinjaman, Parkir Area, Trip Perjalanan.
  • Tlpn : (021) 5828282
Download Film Istilah Kata Kata 2017

Maps PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)



















Baca Juga Address PT XL Planet ( Elevenia )

Profil Perusahaan :

PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk 

Sebagai anak perusahaan dari Kawan Lama Retail Group, merupakan retail  terlengkap di Indonesia yang menyediakan peralatan rumah dan gaya hidup. Dengan slogan "The Helpful People", ACE bermaksud untuk memberikan Do-It-Yourself konsep melalui kualitas produk.

ACE memiliki lebih dari 83 toko di lebih dari 25 kota besar di negeri ini, dengan ACE Living World Alam Sutera merupakan toko ACE terbesar di Indonesia dan dunia dan sebagai toko utama, menawarkan lebih dari 75.000 produk-produk berkualitas di bidang 15.000 meter persegi .

ACE telah mencapai berbagai penghargaan seperti Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 - 2000, SQ Award, Perusahaan Terbaik Mid-Cap, 100 Terbaik Emiten, Top 50 Best Companies, dll, sebagai pembuktikan bahwa merupakan pilihan produk terpercaya, ACE juga fokus pada penyediaan kepuasan pelanggan.

PT. ACE Hardware Indonesia juga mengoperasikan Bike Colony - One stop solution untuk melengkapi sepeda dan aksesoris sepeda; Dr Kong - penyedia sepatu yang sehat dan produk kesehatan lainnya.

TOYS KINGDOM

Toys Kingdom (PT. Toys Games Indonesia), Anak perusahaan juga dari Kawan Lama Retail Group, adalah toko mainan terbesar dengan lebih dari 10.000 produk-produk berkualitas dikategorikan menjadi 8 departemen utama. Dengan tagline "Creating Smiles", Toys Kingdom berusaha untuk membawa suasana menyenangkan, sukacita dan senyuman ke toko mainan.

Toys Kingdom memperkenalkan toko dengan konsep gaya hidup untuk anak-anak dan orang tua di usia mulai dari 0-90 tahun tua. Saat ini, Toys Kingdom beroperasi 17 toko yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Cibubur, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan Medan, dengan toko andalannya terletak di Living World Alam Sutera.

Office 1 Superstore
Office 1 Superstore (PT. Office Solution) anak perusahaan dari Kawan Lama Retail Group, merupakan one stop solution untuk semua peralatan kantor dan alat tulis, seperti perabot kantor, komputer, printer, mesin fax, kertas, tinta, dan masih banyak lagi. Office 1 Superstore juga menawarkan layanan bisnis yang lengkap, seperti fotokopi, laminating, binding, percetakan, dan banyak lagi. Sekarang Office 1 Superstore memiliki 5 toko di Jakarta, Tangerang, dan Depok, dengan toko andalannya terletak di Living World Alam Sutera.

CHATIME

Semua pecinta teh harus terbiasa dengan Chatime. Ini bubble tea minuman franchise dari Taiwan adalah Anggota Kawan Lama Retail Group. Nama Chatime berasal dari kata 'Cha' yang dalam bahasa Mandarin berarti 'teh' dan 'Time'. Jadi, 'Chatime' berarti 'tea time'. Saat ini disukai oleh semua orang, dari anak-anak hingga orang dewasa. Melalui produk-produk berkualitas, staf menakjubkan, dan rencana bisnis cairan, Chatime telah menjadi salah satu yang paling dicintai dan dihormati perusahaan teh Taiwan di dunia. Sekarang, Chatime memiliki lebih dari 700 toko di seluruh dunia.

Chatime terus memperluas ambisi bisnisnya di Indonesia dengan menyebarkan kesegaran di setiap cangkir. Baru-baru ini, Chatime memiliki lebih dari 60 gerai di Indonesia.

BIKE COLONY 

Seiring dengan kebutuhan sepeda yang berkualitas meluas dan aksesoris sepeda di Indonesia, Bike Colony Anggota dari Kawan Lama Retail Group hadir. Bike Colony menawarkan serangkaian lengkap sepeda dari merek internasional, yang terdiri dari road bikes, fixed bikes, mountain bikes, dan banyak lagi. Apakah Anda seorang pemula yang perlu sepeda untuk penggunaan sehari-hari, atau biker nyata yang suka memompa adrenalin untuk menaklukkan gunung, kami memiliki semua yang anda butuhkan. Bike Colony sekarang memiliki 9 toko yang terletak di Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Surabaya, dan Solo, dengan toko andalannya di Living World Alam Sutera.

Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif dan inovatif serta memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karir bersama kami.

1 Response to "Alamat PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)"

  1. Dear PT. ACE HARDWARE INDONESIA

    bersama ini kami PT. CITRA KUNINGAN PERSADA ingin menawarkan jasa expedisi
    barang service yang kami tawarkan sebagai berikut :


    1. Import
    2. Export
    3. Shipping Ageny
    4. Kurir domestic & International
    5. Project General
    6. Packing & Moving
    7. Domestik
    8. Door to Door
    9. Carter armada mobil barang

    Besar harapan kami, untuk dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan ibu / bapak

    Thanks & Best regards,
    ACE
    PT. CITRA KUNINGAN PERSADA
    KOMPLEK TNI AU TRILOKA BLOK A NO. 12C
    JL. RAYA PASAR MINGGU – PANCORAN
    JAKARTA SELATAN 12780
    Telp : +62-21-79188621
    Hp : 089603869672
    Email : acetami.aa@gmail.com
    hardian@ckpexpress.co.id

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel