Alamat PT Manggala Gelora Perkasa (Senayan City)

Alamat PT Manggala Gelora Perkasa (Senayan City)

PT Manggala Gelora Perkasa

Alamat PT Manggala Gelora Perkasa (Senayan City)

  • Address : Jln. Asia Afrika Lot 19, Jakarta, Postal Code 10270
  • Website : "www.senayancity.com"
  • Facebook Fan Page : -
  • Bidang Industry : Property dan Real Estate
  • Total Karyawan : 201-500 Karyawan
  • Jam Kerja : Shift 
  • Seragam Kerja : Formal
  • Benefits : Jaminan Kesehatan, Perawatan Gigi, Bermacam-macam Tunjangan, Pinjaman, Parkir Area, Olahraga
  • Tlpn : (021) 7237979
Download Film Galih dan Ratna 2017 Dibawah ini

Maps PT Manggala Gelora Perkasa

Peta PT Manggala Gelora Perkasa (Senayan City)


Profil Perusahaan :

Senayan City kawasan perdagangan terpadu pertama kali diperkenalkan Soft Launching pada 23 Juni 2006 dan Grand launching pada tanggal 21 September 2006. Senayan City Shopping Mall adalah pusat perbelanjaan bintang lima dengan target pasar masyarakat kelas atas. Senayan City memposisikan diri sebagai "The World Class Shopping Destination". Dibangun dengan konsep super blok, Senayan City Shopping Mall dikelilingi oleh tiga menara, terdiri dari gedung perkantoran yang digunakan oleh SCTV Tower dan Panin Tower, yang lainnya adalah Apartemen Menara yaitu Senayan City Residence.

Terletak di daerah Senayan dengan luas total 48.000 m2, Senayan City juga terletak dekat SCBD (Sudirman Central Business District), yang dikenal untuk gerakan bisnis dan lokasi yang sangat strategis yang mudah mencapai dengan pelanggan di seluruh Jakarta. Juga lokasi ini tidak terpengaruh oleh kebijakan mobil 3 in 1. Dengan demikian, tidak ada masalah saat anda akan mengunjungi mal kami dalam waktu setiap saat pada jam operasional mall.

Senayan City merupakan pengembangan terpadu terdiri dari pusat perbelanjaan utama, dua tower perkantoran modern dan menara apartemen mewah duduk di situs dari 48.000 kota m2. Senayan City Mall adalah pusat ritel, hiburan dan gaya hidup ikonik di Kota Jakarta.

Senayan City adalah mode trendsetter dan terus-menerus memberikan pembeli kejutan yang tak terbatas dengan campuran yang baik dari ritel, hiburan, makanan & minuman serta acara promosi yang menarik. Desain modern yang mengesankan digabungkan dengan layanan pelanggan yang sangat baik harmonis diberikan untuk membuat tender dan suasana mengesankan. Senayan City menggaris bawahi dengan signifikan untuk brand international serta merk lokal dalam mencerminkan pertemuan dinning dan fashion terbesar sebagai pusat perbelanjaan kelas dunia.

0 Response to "Alamat PT Manggala Gelora Perkasa (Senayan City)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel