Alamat PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk Indonesia)

Alamat PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk Indonesia)

Inilah alamat lengkap disertai profil perusahaan dan peta lokasi PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk Indonesia)

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk Indonesia)
Alamat PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk Indonesia)

  • Address : Jln. Kawasan Industri Gudang (Pergudangan) Taman Tekno blok D1 No. 11, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Postal Code 11630, Banten, Indonesia.
  • Website : "www.breadtalk.com"
  • Facebook Fan Page : -
  • Bidang Industry : Food & Beverages / Catering / Restaurant
  • Total Karyawan : 501-1000 Karyawan
  • Jam Kerja : Shift 
  • Seragam Kerja : Formal
  • Benefits : Jaminan Kesehatan.
  • Tlpn : (021) 5852230
Download Film From London to Bali 2017

Maps PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk Indonesia)



Peta PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk Indonesia)


Baca Juga Address PT JCO Donuts And Coffee
Profil Perusahaan :

Didirikan pada tahun 2000, BreadTalk® Group Limited telah dengan cepat berkembang menjadi pemilik merek tunggal yang memiliki ciri khas dan telah menjadi ikon yang di perhatikan di panggung dunia dengan produk berupa roti, restoran dan atrium makanan. Portofolio merek yang terdiri BreadTalk®, Toast Box, Food Republic, Din Tai Fung, The Icing Room, Bread Society, RamenPlay, Thye Moh Chan dan Carl Jr di Cina. Dengan kekuatan staff global mencapai 7.000 karyawan, Grup kami memiliki jaringan yang banyak dengan 1.000 outlet di 17 wilayah seperti Cina, Singapura, Hong Kong dan Timur Tengah. Hal ini juga mengoperasikan lebih dari 10 restoran Michelin Star, Din Tai Fung di Singapura dan Thailand, serta memperoleh 60 kategori pemenang dalam penghargaan Food Republic atrium makanan di Cina, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Taiwan dan Thailand.

Seiring dengan target pertumbuhan yang menarik inii, Kami harus memastikan bahwa sumber daya kami orang siap dan memadai, kami mementingkan dalam membuat sebuah pelatihan dan memelihara bakat-bakat kami sebanyak 7000 anggota staf. Dengan tempat yang lebih besar di IHQ, kami telah memperluas sumber daya kami dengan pelatihan melalui BreadTalk Academy yang memberikan pendekatan holistik dengan pelatihan serta mengintegrasikan teori, pelatihan praktek di dapur pusat serta pengalaman real time didalam gerai ritel.

BreadTalk Academy kami memainkan peran penting dalam mengembangkan karir dan pelatihan roadmap untuk manajemen, staf teknis dan crew lapangan kami (retail). Kami juga memiliki divisi Talent Management untuk mengembangkan program yang disesuaikan untuk staf manajemen senior seperti pemikiran strategis. Didukung oleh instansi pemerintah seperti Spring Singapore dan Singapore Workforce Development Agency (WDA), Akademi memiliki visi untuk menjadi lembaga pelatihan kelas atas dengan fokus pada tiga bidang utama yaitu penelitian dan pengembangan serta pelatihan teknis untuk tim kuliner, ritel dan layanan pelatihan yang berkualitas untuk staf operasi toko, dan kursus kepemimpinan bagi manajemen. Akademi juga memainkan peran penting dalam melengkapi staff franchise luar negeri dengan pengetahuan dan keterampilan untuk mendukung operasi waralaba internasional Grup. Dengan berdirinya 4000 tempat pelatihan pada tahun 2013, tujuan Academy adalah untuk meningkatkan kapasitas pelatihan sebesar 25% per tahun.

0 Response to "Alamat PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk Indonesia)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel