Alamat PT Golden Energi Mines Tbk

Alamat Lengkap Serta Company Profile PT Golden Energi Mines Tbk

PT Golden Energi Mines Tbk


Alamat PT Golden Energi Mines Tbk

Img PT Golden Energi Mines Tbk

  • Address : Jl. M.H. Thamrin No.51, Sinarmas Land Plaza Tower 2, Lantai 7, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta postal code  10350
  • Website : "www.goldenenergymines.com"
  • Facebook Fan Page : -
  • Bidang Industry : Mining / Pertambangan
  • Total Karyawan : 501 - 1000 Karyawan
  • Jam Kerja : Senin - Jum'at
  • Seragam Kerja : Bisnis
  • Benefits : Jaminan Kesehatan, Pinjaman, Berbagai Jenis Tunjangan
  • Phone number : (021) 50186888 / 31990319
Maps PT Golden Energi Mines Tbk
Maps PT Golden Energi Mines Tbk

Baca Juga Address PT Hero Supermarket Tbk

Profil Perusahaan :

PT Golden Energy Mines Tbk bergerak di bisnis sektor perdagangan produk pertambangan dan pelayanan pertambangan. Di 13 Maret 1997 Perseroan didirikan dengan nama PT Bumi Kencana Eka Sakti yang kemudian berubah menjadi PT Golden Energy Mines Tbk pada 16 November 2010.

Pada 12 November 2011, Perseroan menjadi perusahaan publik dan tercatat di papan utama Bursa Efek Indonesia. Melalui Penawaran Umum Perdana, Perusahaan mampu mengumpulkan dana sebesar Rp 2,205 triliun. Dalam IPO, GMR Coal Resources Pte. Ltd (sebelumnya bernama GMR Infrastructure Investments (Singapore) Pte. Ltd.) ("GMR"), yang merupakan anak perusahaan dari GMR Group, sebuah kelompok usaha infrastruktur terkemuka di India yang menjadi investor strategis Perusahaan dengan memegang / memiliki 30% ( tiga puluh persen) saham dari modal ditempatkan dan disetor Perusahaan.

PT. Golden Energy Mines, Tbk. (GEMS) adalah salah satu yang paling cepat berkembang Coal Mining Company di Indonesia. Saat ini kami beroperasi di tiga daerah : Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Sumatera Selatan. Perusahaan memiliki sumber daya sebanyak 1,93 miliar ton batu bara termal dan cadangan batubara sekitar 849.000.000 ton yang memberikan prospek yang menjanjikan bagi pertumbuhan dalam operasi dan kinerja keuangan di masa depan untuk jangka waktu yang lama.

Saat ini, Perseroan menjual batubara ke pasar dan ekspor pasar domestik Indonesia dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang terutama terdiri dari pembangkit listrik, pabrik kertas, semen dan perusahaan perdagangan batubara yang membeli batubara untuk dijual kembali. Penjualan ekspor pada 2012 tercatat mendominasi 58% dari total penjualan. Ekspor dilakukan untuk berbagai pelanggan terutama China, India, dan Thailand. Sebagian besar perusahaan penjualan batubara berdasarkan perjanjian kontrak penjualan batubara, dengan harga penjualan batubara dinegosiasikan dan disesuaikan setiap periode tahun atau lebih pendek dari waktu berdasarkan kualitas batubara dan spesifikasi dengan mengacu pada harga batubara yang berlaku di pasar.

Perusahaan juga mengoperasikan bisnis perdagangan batu bara, di mana pembelian batubara eksternal dilakukan tempat dari berbagai sumber yang untuk dijual kembali. Ke depan, bisnis perdagangan dimaksudkan juga untuk tujuan pencampuran kualitas batubara untuk mendapatkan batubara berkualitas sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan yang datang dari berbagai sasaran segmen pasar yang berbeda, baik dalam maupun luar negeri. Tujuan kami adalah untuk menjadi perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia dengan menciptakan nilai tambah kepada pelanggan & pemangku kepentingan.

Dalam hal penipuan yang merajalela menggunakan nama PT Golden Energy Mines Tbk contructed oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, kami ingin mendorong anda untuk lebih bijaksana dalam melamar pekerjaan dengan selalu mengkonfirmasikan lowongan dengan profil perusahaan kami jika akan bergabung dengan perusahaan kami.

Perseroan menyadari bahwa karyawan adalah aset berharga bagi Perusahaan, sehingga perbaikan (HR) kompetensi setiap sumber daya manusia menjadi kegiatan rutin yang telah dan akan terus dilakukan. HRcompetency dan peningkatan kualitas manajemen risiko dalam rangka untuk memastikan kinerja yang sukses, menjadi fokus Perseroan dalam memperluas bisnisnya dan dalam menciptakan tingkat kinerja jangka panjang baru, terus-menerus dan. Perseroan berkeyakinan bahwa optimalisasi kinerja karyawan akan berdampak positif pada kinerja Perseroan.

0 Response to "Alamat PT Golden Energi Mines Tbk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel