Tenar & Jadi Idola, Tak Disangka Mia Khalifa Mengaku Dibayar Murah

MPSShowbiz - Nama Mia Khalifa menjadi perbincangan publik beberapa tahun terakhir. Pasalnya, video dewasa mantan bintang film dewasa itu ramai di dunia maya.
Video tersebut tetap menghebohkan banyak orang meski saat ini dirinya telah meninggalkan industri hiburan dewasa.

Referensi pihak ketiga
Dikutip dari Tribunnews.com (17/08/2019), Bagi penggemar film dewasa, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Mia Khalifa. Namanya pun kerap menjadi perbincangan publik.
Mantan bintang film dewasa itu sangat populer di dunia maya, tak terkecuali kalangan warganet Tanah Air. Meski tak lagi aktif di industri film dewasa, Mia Khalifa masih sering menjadi sorotan.

Referensi pihak ketiga
Setelah sekian lama ia hengkang, Mia Khalifa akhirnya membeberkan jumlah gajinya selama dia menjadi bintang film dewasa. Ia mengaku hanya menerima total gaji USD 12.000 atau setara Rp 170,8 juta selama berkecimpung di dunia industri film dewasa.
"Orang-orang berpikir saya memeras jutaan dolar dari film, Saya menghasilkan TOTAL sekitar $ 12.000 di industri dan tidak pernah melihat satu sen pun lagi setelah itu,
Kesulitan menemukan pekerjaan normal setelah berhenti adalah ... menakutkan," ungkap Mia Khalifa.

Referensi pihak ketiga
"Untuk memperjelas, saya tidak pernah dijanjikan 'jutaan'. Saya juga tidak mengharapkannya. Saya hanya mengklarifikasi kesalahpahaman umum tentang saya, dan pada gilirannya, tentang industri ini,
Saya terlibat dalam film itu begitu singkat, tetapi tindakan saya menyebar cepat seperti api, dan saya terus tetap ada di peringkat meski 5 tahun sudah meninggalkan industri.
Inilah mengapa orang-orang berpikir saya masih tampil," tukas Mia.

0 Response to "Tenar & Jadi Idola, Tak Disangka Mia Khalifa Mengaku Dibayar Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel