Alamat PT Garena Indonesia

Alamat Lengkap PT Garena Indonesia

Company Profile PT Garena Indonesia

Inilah peta lokasi PT Garena Indonesia 

Alamat PT Garena Indonesia


  • Address : WPacific Century Place Lantai 29, Jalan Jendral Sudirman SCBD Lot 10, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.3, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Website : "www.garena.co.id"
  • Facebook Fan Page : "www.facebook.com/GarenaID"
  • Bidang Industry : Komputer dan Teknologi Informasi (Software)
  • Total Karyawan : 201-500 Karyawan
  • Jam Kerja : Senin-Jum'at
  • Seragam Kerja : Smart Casual
  • Benefits : Jaminan Kesehatan
  • Tlpn : (021) 80864211





Bagi Anda Gamers Yang Belum Mengetahui Cara Daftar & Mengisi Cash Garena Dapat Mengunjungi Link Dibawah Ini

Cara Daftar & Isi Cash Garena Indonesia

Download Film Salawaku 2017 Dibawah ini



Maps PT Garena Indonesia

Garena Indonesia


Profil Perusahaan : 

Berkantor pusat di Singapura, PT Garena Indonesia didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li dan teman-temannya saat mereka bercita-cita untuk mengubah semangat mereka untuk berwirausaha menjadi perusahaan besar. Forrest bernama perusahaan "Garena," plesetan dari kata "arena global". Sejak awal, Garena telah melihat pertumbuhan belum pernah terjadi sebelumnya dan menjadi penyedia platform terkemuka untuk online dan mobile hiburan dan komunikasi di seluruh Asia Tenggara, Taiwan dan Hong Kong, melayani jutaan pengguna.

Pada tahun 2010, Garena meluncurkan produk pertamanya, Garena +, sebuah game online dan platform sosial bagi orang untuk bertemu, chatting dan bermain game dengan satu sama lain. Dengan menggabungkan alat komunikasi dengan konten digital yang menarik, Garena kembali menemukan model bisnis untuk game online di Asia Tenggara dan menciptakan sebuah platform yang bagus dengan efek jaringan yang kuat. Sejak diluncurkan, banyak mikro transaksi game online berbasis premium telah secara eksklusif tersedia di Garena + termasuk tiga game dari judul yang paling populer di Asia Tenggara: League of Legends, Heroes of Newerth, dan FIFA Online 3.

Sejak itu, Garena telah terus berinovasi dengan menambahkan ekstensi sukses untuk platform yang aslinya:

Pada tahun 2012, Garena meluncurkan TalkTalk, real-time platform komunikasi suara dan video yang sangat menarik.

Pada 2013, ia meluncurkan BeeTalk, jaringan sosial pertama adat ponsel di Asia Tenggara. The BeeTalk aplikasi mobile membantu orang menciptakan hubungan baru dan bergabung dengan komunitas berdasarkan lokasi dan kepentingan. Hal ini telah menjadi salah satu aplikasi yang paling populer dan paling cepat berkembang di wilayah ini.

Baru-baru ini, pada tahun 2014 diluncurkan AirPay, salah satu jaringan pembayaran paling cepat berkembang di Asia Tenggara dan alat kunci untuk menjembatani 'kesenjangan digital' untuk memberikan jasa keuangan dapat diakses di pasar negara berkembang. Pengguna Garena dapat membayar untuk game online, tagihan telepon, utilitas, dan transaksi e-commerce di jaringan AirPay terlepas dari apakah mereka memiliki rekening bank atau kartu kredit.

Kombinasi PC dan mobile, konten dan komunikasi, dan microtransactions dan pembayaran adalah dasar dari nilai menarik proposisi Garena untuk kedua jutaan pengguna dan konten dan e-commerce mitra terpercaya nya.

8 Responses to "Alamat PT Garena Indonesia"

  1. KALO GANTI PASSWORK TAPI NO HP HILANG BISA ?
    KALO PERLU SAYA DATANG KE PT GARENA IND

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan langsung menghubungi customer support garena indonesia di link ini http://www.garena.co.id/support/general/cs/

      Delete
  2. ass saya ingin mau nanya untuk pkl di pt garena bisa gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa menghubungi http://career.garena.co.id/ untuk informasi untuk peluang kerja

      Delete
  3. mas saya minta tolong gimana cara buat char saya balik lagi?char saya kena hack

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Keluhan Mengenai Game Di Garena, Silahkan langsung menghubungi customer support garena indonesia di link ini http://www.garena.co.id/support/general/cs/

      Delete
  4. Min...Fitur di customers service tidak
    membantu saya untuk mengembalikan char saya min.. password saya tidak saya ganti tapi tidak bisa login.. bahkan saya reset tidak bisa.. didalam masih ada gcash dan char saya sangat lama... saya transfer dari gemscool dan saya ada memakai foto di akun garena saya.. saya akan mengunjungi kantor garena apa bisa... saya ingin skali menjawab pertanyaan dr GM untuk meyakinkan bahwa itu char milik saya... segala pertanyaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba hubungi lewat e-mail terlebih dahulu melalui link ini http://www.garena.co.id/support/email/ ,Kamu dapat mengirimkan pertanyaan kepada di sini untuk setiap permasalahan dan Customer Service akan segera menghubungi kamu secepatnya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel