Alamat PT Dexa Group ( Dexa Medica )

Alamat Lengkap Serta Company Profile PT Dexa Group ( Dexa Medica )

PT Dexa Group ( Dexa Medica )

Alamat PT Dexa Group ( Dexa Medica )

Img Alamat PT Dexa Group ( Dexa Medica )


  • Address : Jl. Boulevard Bintaro, Bintaro Jaya Sektor 7, Titan Center, 3rd Floor, Tangerang, Indonesia, postal code  
  • Website : "www.dexa-medica.com"
  • Facebook Fan Page : "www.facebook.com/dexagroup"
  • Bidang Industry : Farmasi, BioTechnology, Clinical
  • Total Karyawan : Lebih dari 5000 Karyawan
  • Jam Kerja : Office : Senin - Jum'at, Operational : Shift
  • Seragam Kerja : Formal & Fashionable
  • Benefits : Jaminan Kesehatan, Pinjaman, Bantuan Pendidikan, Berbagai Jenis Tunjangan
  • Phone number : (021) 7453000
Maps PT Dexa Group ( Dexa Medica )
Maps PT Dexa Group ( Dexa Medica )

Baca Juga Address PT  Mitra Adiperkasa ( Starbucks Coffee )

Profil Perusahaan :

Dexa Group adalah salah satu grup perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dan kami berkembang pesat untuk jadi yang terdepan. Di Dexa Group, kami menempatkan setiap karyawan di tempat yang tepat sesuai minat dan kompetensinya. Dexa menerapkan pendekatan human resource management yang berbasis kompetensi. Kami percaya bahwa setiap karyawan dapat menciptakan perbedaan. Di Dexa Group, karyawan berkembang bersama perusahaan. Didirikan pada tahun 1969 di Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, Dexa Medica pada awalnya bertujuan memasok obat-obatan untuk wilayah Palembang dan sekitarnya. Dipicu oleh kelangkaan pasokan obat-obatan, Drs. Rudy Soetikno Apt., seorang apoteker muda yang kemudian bertugas sebagai tentara di Palembang, terpanggil untuk melakukan sesuatu. Bersama dengan beberapa teman, mulai memproduksi tablet sederhana di sebuah perusahaan farmasi kecil yang mereka miliki bersama. Inilah tonggak penting berdirinya Dexa Medica. Permintaan akan obat-obatan terus meningkat. Pada tahun 1975 produk Dexa Medica telah tersedia di seluruh Sumatera. Yakin dengan kemampuannya memproduksi obat-obatan berkualitas tinggi, Dexa Medica mengambil langkah besar untuk menembus pasar Jawa melalui Surabaya. Hal ini ternyata menjadi pintu bagi Dexa Medica untuk memasok kebutuhan pasar obat-obatan di Indonesia. Pada tahun 1978, produk Dexa Medica telah didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. Pada tahun 1984 Dexa Medica memperkuat posisinya sebagai perusahaan nasional, dengan secara strategis memindahkan kantor pemasaran ke Jakarta. Sejak tahun 1994, dari tahun ke tahun, penjualan Dexa Medica di pasar domestik tumbuh pesat di lingkungan industri farmasi Indonesia. Selanjutnya, tahun 2001, PT Ferron Par Pharmaceuticals didirikan untuk meningkatkan kapasitas produksi dan pemasaran untuk mendukung pertumbuhan yang lebih tinggi, dan untuk mengantisipasi persaingan global. Dexa Medica terus memperkokoh tim manajemen, dan tetap fokus pada bisnis inti- yaitu memproduksi dan memasarkan produk-produk farmasi yang berkualitas.

Sejarah

Dexa Medica telah berkembang dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan tahun 1969 menjadi salah satu perusahaan farmasi etikal terbesar di Indonesia pada awal abad ke-21. Dan kini, telah menjadi perusahaan terkemuka yang disegani di pasar farmasi domestik. Memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian sebagai landasan yang ditetapkan oleh pendiri perusahaan, yaitu; kepercayaan, dedikasi dan komitmen untuk menyediakan produk etikal dan OTC dengan kualitas tertinggi terus dipertahankan. Didukung oleh tim manajemen yang profesional, dan SDM yang memiliki kompetensi, Dexa Medica telah mengembangkan semangat kerjasama saling menghargai, dan inovasi, lebih dari empat dekade. Produk-produk Dexa Medica juga telah dipasarkan/ diekspor ke berbagai negara di kawasan Asia dan Afrika. Sebagai perusahaan yang baik, salah satu tanggung jawab kami untuk menjadi aset yang strategis di Indonesia adalah salah satu harapan kami. Sejak dulu, Dexa Medica telah bekerja sama dengan lembaga pemerintah dan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia untuk mematuhi dan meningkatkan standar industri.

Kompetensi & Nilai Dasar

Nama Dexa berasal dari kata "Deca", yang berarti 10 - angka tertinggi yang paling sempurna. Hal ini mencerminkan filosofi keunggulan perusahaan.

Kegiatan di Dexa Medica difokuskan untuk memaksimalkan empat kompetensi utamanya antara lain :
  • Manajemen Sumber Daya - kemampuan memobilisasi sumber daya untuk menghasilkan produk-produk terbaik dengan cara yang efisien.
  • Inovasi - kemampuan dan komitmen menciptakan budaya inovatif di mana sumber daya manusia (SDM) didorong agar mampu menghasilkan produk yang lebih baik, unik, dan memiliki nilai tambah bagi pasien. Kemampuan inilah yang membuat Dexa Medica unggul.
  • Aliansi Strategis - kemampuan untuk memilih dan mempertahankan mitra usaha yang tepat untuk bersinergi, dan bermula dengan diakuinya bahwa Dexa Medica sebagai mitra pilihan.
  • Manajemen Perubahan - kemampuan untuk mengantisipasi perubahan yang akan memengaruhi bisnis dan industri ke depan, untuk menyusun strategi dan melaksanakan rencana dengan cepat, dan dapat mengambil manfaat dari perubahan tersebut.
Nilai Dasar Perusahaan

Setiap individu di Dexa Medica diharapkan dapat berperilaku sesuai dengan nilai-nilai dan keyakinan dasar perusahaan, yaitu:
  • Strive for Excellence - komitmen untuk memberikan nilai tambah terbaik bagi pelanggan internal dan eksternal, dengan mematuhi prinsip kehati-hatian.
  • Act Profesionally - dedikasi untuk bekerja secara profesional, cerdas, jujur dengan integritas.
  • Deal with Care - niat baik yang ditujukan untuk saling menunjukkan rasa hormat, mengedepankan aspek saling menguntungkan di semua kegiatan usaha.
Visi

Menjadi perusahaan yang berbakti paling depan dalam menyediakan nilai tambah yang signifikan bagi kepentingan setiap pelanggan dan mitra usaha dengan selalu bekerja giat secara efektif, efisien dan berkesinambungan demi "kesehatan bagi semua" di tingkat nasional, regional, maupun global.

Misi

Senantiasa mengembangkan segala kemampuan kefarmasian dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan cara:

  • Melakukan inovasi dan perbaikan terus-menerus
  • Meningkatkan pangsa pasar
  • Mengefisienkan biaya
  • Melakukan aliansi strategis

0 Response to "Alamat PT Dexa Group ( Dexa Medica )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel