Alamat PT Faber Castell International Indonesia

Alamat Lengkap Serta Company Profile PT Faber Castell International Indonesia

PT Faber Castell International Indonesia

Alamat PT Faber Castell International Indonesia
  • Address : Kawasan Industri MM2100, Jln. Irian Blok OO/3, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Postal Code 17520, Indonesia. 
  • Website : "www.faber-castell.co.id"
  • Facebook Fan Page : -
  • Bidang Industry : Consumer Goods / FMCG
  • Total Karyawan : 501-1000 Karyawan
  • Jam Kerja : Office : Senin - Jum'at, Operational : Shift
  • Seragam Kerja : Office :Bisnis, Operational : Factory uniform
  • Benefits : Jaminan Kesehatan, Area Parkir.
  • Tlpn : (021) 56965311
Maps PT Faber Castell International Indonesia
Maps PT Faber Castell International Indonesia

Baca Juga Address PT Uni-Charm Indonesia

Profil Perusahaan :

Faber-Castell merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia produk berkualitas tinggi untuk menulis, mewarnai dan desain kreatif. Kelompok internasional perusahaan awalnya didirikan lebih dari 250 tahun yang lalu (tahun 1761) sebagai pabrik pensil di Stein dekat Nuremberg, Jerman. Dengan demikian merupakan salah satu perusahaan industri yang tertua di dunia, di generasi ke-8 kini, perusahaan ini dipimpin oleh Count Anton Wolfgang von Faber-Castell. Sampai pada saat ini, kelompok Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2 milyar dari produk pensil hitam dan pensil warna setiap tahun, sehingga menjadi produsen pensil terbesar di dunia. Faber-Castell mempekerjakan sekitar 6.500 orang di 16 lokasi produksi dan 20 organisasi penjualan di seluruh dunia. Melalui lebih dari 250 tahun keberadaannya, sambil terus memperluas pengetahuan dan jangkauan, Perusahaan telah menerima kehadiran global melalui komitmen keras terhadap kualitas dan inovasi.

Generasi pertama - Kaspar Faber (1730-1784) 1761-1784

Dinasti Keluarga pembuat pensil dimulai pada 1761, ketika pembuat lemari Kaspar Faber menetap di Stein, dekat Nuremberg di Jerman, untuk membuat pensil pertamanya, "Bleyweißsteffte". Perhatian yang luar biasa untuk pengerjaan dan kualitas diperoleh dia mendapat pengakuan di Nuremberg dan akibatnya bisnisnya berkembang. Berdirinya Faber-Castell terjadi jauh sebelum Revolusi Perancis dan pembentukan Amerika Serikat.

Generasi kedua - Anton Wilhelm Faber (1758-1810)

1784-1810 Generasi kedua bisnis itu bernama setelah anak Kaspar's Anton Wilhelm (1784-1810), "AW Faber". Anton Wilhelm secara bertahap memperluas bengkel pengrajin kecil ini dengan mengakuisisi real estate tambahan, sehingga meningkatkan produksi pensil untuk memenuhi permintaan.

Generasi Ketiga - Georg Leonhard Faber (1788-1839)

1810-1839 Georg Leonhard Faber memimpin bisnis pensil melalui masa-masa sulit, baik politik dan ekonomi, namun, situasi memburuk dan ia tidak dapat mencegah penurunan yang kuat dalam produksi, sehingga mengancam kelangsungan hidup perusahaan.

Generasi Keempat - Lothar von Faber (1817-1896)

1839-1896 Setelah kematian ayahnya Georg Leonhard pada tahun 1839, Lothar von Faber mengambil alih pabrik pensil Stein. Pengalaman berharga di London dan Paris ditambah dengan skill, benar-benar merombak dan mereposisi bisnis ayah. Dalam kata-katanya sendiri: "Sejak awal, kekhawatiran saya adalah untuk naik ke peringkat tertinggi dengan membuat yang terbaik yang dapat dibuat di seluruh dunia". Di bawah inisiatif, pensil heksagonal pertama kali dikembangkan dan ditandai "AW Faber" - pensil pertama bermerek di dunia.

Generasi Kelima - Wilhelm von Faber (1852-1893)

1877-1893 anak Lothar von Faber's, Wilhelm, secara aktif terlibat dalam perusahaan dari 1873 dan pada tahun 1877 menjadi ditunjuk penggantinya. Wilhelm kehilangan kedua putranya Lothar dan Alfred Wilhelm di usia awal tiga dan empat tahun. Wilhelm, yang sangat menderita dari kematian anak-anaknya, juga meninggal sebelum waktunya pada tahun 1893 pada usia 42 tahun. Dia meninggalkan istri dan tiga anak perempuan. Akibatnya, ayahnya Lothar von Faber sekali lagi mengelola perusahaan sampai kematiannya pada tahun 1896. Istrinya, Baroness Ottilie von Faber, kemudian mewarisi "AW Faber" perusahaan dan mengelola perusahaan sampai pergantian abad. Pada tahun 1900 Count Alexander von Faber-Graf Castell bergabung manajemen.

Generasi Keenam - Alexander von Faber-Graf Castell (1866-1928)

1900-1928 Pada tahun 1898, Baroness Ottilie von Faber (1877 - 1944), menikah Count Alexander zu Castell-Rudenhausen, yang merupakan keturunan dari salah satu Germany's tertua keluarga bangsawan. Lothar, sebelum kematiannya, telah mempersiapkan disposisi wasiat, dengan cara yang ia memastikan bahwa generasi mendatang akan selalu harus mengintegrasikan nama "Faber" ke dalam nama keluarga baru. Sehingga garis keluarga baru "Count dan Countess von Faber-Castell" datang menjadi ada dan karena itu, nama perusahaan baru "Faber-Castell".

Generasi ketujuh - Roland Count von Faber-Castell (1905 - 1978)

1928-1978 Setelah kematian Alexander Count tahun 1928, putranya Count Roland mengambil alih manajemen perusahaan. Dalam 1931-1932 Faber-Castell memperoleh "Johann Faber" pabrik pensil dan dengan demikian secara bersamaan minat dalam "Lapis Johann Faber" anak perusahaan di Sao Carlos, Brasil. 1955 melihat pengaturan dari pembuatan pensil kayu-cased di Irlandia, di mana pena ballpoint juga diproduksi pada tahap berikutnya dan pada tahun 1960 sebuah perusahaan penjualan sekali lagi didirikan di Perancis. Pada tahun 1965 pabrik ballpoint-pena diatur di Peru (Lima). Sebagai produsen terkemuka, sekarang juga memproduksi spidol dan pena felt-tip. Pada tahun 1967 Faber-Castell mengakuisisi saham mayoritas di timah dan berwarna-pensil pabrik di Sao Carlos (Brasil), hari ini terbesar di seluruh dunia.

Generasi Kedelapan Anton Wolfgang Graf von Faber-Castell

Anton Wolfgang Graf von Faber-Castell (lahir 1941) Sejak tahun 1978 Setelah kematian ayahnya Count Roland, Count Anton Wolfgang von Faber-Castell mengambil alih pucuk pimpinan di perusahaan pada tahun 1978 dan berjalan sesuai dengan motto nya: "Menemukan kembali produk dari masa lalu dan menumbuhkan garis tradisional." Hari ini, setelah 250 tahun pertumbuhan gigih Faber-Castell Group adalah lebih sukses daripada sebelumnya dan terus memperluas cakrawala ke dalam abad baru.

Faber-Castell merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia produk berkualitas tinggi untuk menulis, mewarnai dan desain kreatif. Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif, dan inovatif.

0 Response to "Alamat PT Faber Castell International Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel