Alamat Informa Furnishings ( PT Home Center Indonesia )

Alamat Lengkap Serta Company Profile PT Home Center Indonesia ( Informa Furnishings )

PT Home Center Indonesia ( Informa Furnishings )


Alamat Informa Furnishings ( PT Home Center Indonesia )
  • Address :  Kawan Lama Building, 2nd Floor, Jl. Puri Kencana No. 1, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta postal code  11610
  • Website : "www.informa.co.id "
  • Facebook Fan Page : “www.facebook.com/informa furnishings”-
  • Bidang Industry : Retail / Merchandise
  • Total Karyawan : Lebih Dari 5000 Karyawan
  • Jam Kerja : Regular Hours
  • Seragam Kerja : Bisnis
  • Benefits : Jaminan Kesehatan, Berbagai Jenis Tunjangan
  • Phone number : (021) 6623456 / 91457188
Maps PT Home Center Indonesia ( Informa Furnishings )
Maps Informa Furnishings ( PT Home Center Indonesia )

Baca Juga Address PT Biru Fast Food Nusantara

Profil Perusahaan :

INFORMA adalah merupakan salah satu retail terbesar dan paling lengkap yang menyediakan perabotan rumah tangga di Indonesia, dengan lebih dari 60.000 produk-produk berkualitas dari berbagai kategori, seperti Living, Dining, Kitchen, Kantor, Kamar Tidur, Anak, dan banyak lagi. Sampai saat ini, INFORMA memiliki 55 toko di seluruh Indonesia dan terus berkembang pesat.

Sebagai ekspansi bisnis, INFORMA juga membuka Brands lain, seperti Pendopo yang menyediakan batik dan berbagai warisan tradisional Indonesia, ASHLEY yang membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan seri furnitur gaya Amerika, Bed & Linen yang menjual semua yang anda butuhkan untuk mendapatkan pengalaman tidur yang nyaman, Dan White Brown Electronics yang mampu membawa anda lebih dekat untuk mendapatkan barang elektronik dan kamera koleksi terbaru.

INFORMA adalah bagian dari Kawan Lama Retail Group, yang dikelola oleh PT. Home Center Indonesia, yang berkantor pusat di Gedung Kawan Lama, Jl. Puri Kencana No 1 - Meruya Kembangan, Jakarta Barat. Berjalan Bersama Menuju Sukses Masa Depan, Di sini, di INFORMA, kami menawarkan pengalaman karir yang menantang bagi calon yang dipilih, termasuk pelatihan profesional, jalur karier yang cemerlang, lingkungan kerja yang dinamis, remunerasi yang kompetitif, dan lebih banyak manfaat. Semua sumber daya manusia memiliki ELITE sebagai budaya utama organisasi, Excellence, Leadership, Integritas, Teamwork, dan Antusiasme.

0 Response to "Alamat Informa Furnishings ( PT Home Center Indonesia )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel