Alamat PT Waskita Toll Road Indonesia

Alamat Lengkap Serta Company Profile PT Waskita Toll Road

PT Waskita Toll Road


Alamat Lengkap PT Waskita Toll Road Indonesia

  • Address :  Jln MT. Haryono Kavl. 10 RT 11 RW 11, Cipinang, Cempedak, Jatinegara, Jakarta, Indonesia postal code 
  • Website : "www.waskita.co.id "
  • Facebook Fan Page : “-”-
  • Bidang Industry : Transportasi/Logistik
  • Total Karyawan : 51 - 200 Karyawan
  • Jam Kerja : Regular Hours
  • Seragam Kerja : Bisnis
  • Benefits : Jaminan Kesehatan
  • Phone number : (021) 8508508
Maps PT Waskita Toll Road
Maps Informa Furnishings ( PT Home Center Indonesia )

Baca Juga Address PT Home Center Indonesia (Informa Furnishing)

Profil Perusahaan :

Didirikan pada 1 Januari 1961 Waskita Karya adalah salah satu perusahaan negara terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara. Berasal dari sebuah perusahaan Belanda bernama "Volker Aannemings Maatschappij N.V.", yang diambil alih berdasarkan Keputusan Pemerintah No.62 / 1961, Waskita Karya awalnya berpartisipasi dalam perkembangan air yang terkait termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi.

Sejak tahun 1973, namun, status hukum Waskita Karya telah berubah menjadi "Persero" PT. Waskita Karya, dengan memanggil lebih akrab "Waskita". Sejak saat itu, perusahaan mulai mengembangkan usahanya sebagai kontraktor umum terlibat dalam jangkauan yang lebih luas dari kegiatan konstruksi termasuk jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan, tanaman air limbah, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya.

Pada tahun 1980, Waskita mulai melakukan berbagai macam proyek yang melibatkan teknologi canggih. Transfer teknologi dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk operasi bersama dan joint venture dengan perusahaan asing terkemuka. prestasi yang signifikan dan luar biasa yang menjadi kebanggaan nasional Bandara Sukarno-Hatta, Siwabessy Reaktor Serba Guna, dan Muara Karang Coal Fired Power Plant di Jakarta.

Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan banyak bangunan tinggi dengan reputasi baik seperti BNI City (gedung tertinggi di Indonesia), Gedung Kantor Bank Indonesia, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa apartemen bertingkat bangunan di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia.

Waskita telah mencapai penampilan dibedakan dalam pembangunan jembatan beton bentang panjang pra-menekankan menggunakan sistem kantilever gratis dengan berhasil menyelesaikan tiga jembatan: Raja Mandala, Rantau Berangin, dan Barelang IV. prestasi besar lain yang menggunakan teknologi serupa dicapai dalam pembangunan "Pasteur-Cikapayang-Surapati" ditinggikan jalan dan jembatan cable stayed di Bandung. kisah sukses yang sama juga dicapai dalam pembangunan beberapa bendungan besar seperti Pondok, Grogkak, Tilong, Gapit, dan Sumi, yang diselesaikan lebih cepat dari jadwal dengan kualitas memuaskan.

Upaya dalam selalu mengutamakan kualitas depan hal lain telah memungkinkan Waskita dalam memperoleh sertifikasi ISO 9002: 1994 pada bulan November 1995; yang menjadi pengakuan internasional meyakinkan tentang Sistem Manajemen Mutu ISO diterapkan oleh perusahaan dan titik awal menuju era persaingan global. Pada bulan November 2009, Waskita telah berhasil diperbarui Sistem Manajemen Mutu dan mampu memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008. Ini menjadi indikasi kuat tentang bagaimana perusahaan memahami dan selalu mencoba untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan

Visi :

Untuk menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dalam industri konstruksi, teknik, infrastruktur, investasi dan realty

Misi :

Untuk meningkatkan nilai-nilai perusahaan yang berkelanjutan melalui modal manusia yang kompeten, Sistem yang terintegrasi dan Teknologi, Kemitraan yang bersinergi, Inovasi, Diversifikasi.

BUDAYA PERUSAHAAN

IKKD

Integritas, Kejujuran, Keadilan, Disiplin

Profesionalisme, Keahlian, Untuk melakukan hak dan tanggung jawab, Efisiensi dan efektivitas di tempat kerja

Teamwork, Keterbukaan, Komunikatif, Kepedulian

Keunggulan, kreatif dan inovatif, proaktif dan responsif, Badan dan militan

0 Response to "Alamat PT Waskita Toll Road Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel